Cara Download Aplikasi Prabayar di Google Play Store Menjadi Gratis

Posted on
Meretas adalah tindak kejahatan yang berjalan dijalur hukum, sosok peretas biasanya terbagi menjadi beberapa bagian dan setiap bagian memiliki perannya masing-masing. Dalam kelompok peretas pasti ada otak atau sosok pemimpin yang pandai dalam dunia maya dan memahami bahasa program. Sosok peretas biasanya menyerang pada beberapa akun atau situs yang memiliki kelemahan dalam system keamanannya, peretas akan memaksa masuk ke akun yang sekiranya menguntungkan untuk mereka, beberapa orang diantaranya juga ada yang bertugas melihat sisi keamanan dari sesuatu yang akan mereka retas.

Peretas atau biasa kita kenal sebagai Hacker tentu harus memiliki skill dalam mengolah computer, menjadi sosok peretas tidak harus belajar atau bersekolah karna cukup memahami teorinya saja mereka langsung dapat mempraktekannya dengan baik. Hacker terbesar dunia ada pada negara bagian Asia, sempat ada berita yang beredar sosok Hacker berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian setelah meraup uang hingga miliaran rupiah dari beberapa situs atau toko online yang menjual tiket. Mereka beraksi tidak sendiri namun seperti yang kita lihat ada dua sosok yang sudah tertangkap, polisi masih menyelidiki adakah kelompok lainnya yang terlibat atas kasus itu. Sosok hacker ini belajar meretas dalam website yang membahas inti cara meretas, dia mulai belajar meretas saat usianya masih 14 tahun, cukup belia dia bisa memahami tentang hal ini.

Saat tertangkap oleh pihak kepolisian usianya masih 19 tahun, hingga saat ini berarti dia menjadi seorang peretas sudah 5 tahun lamanya, dia dapatkan uang sebanyak itu dan membelanjakannya satu unit motor Ducati yang berharga 200 Jt Rupiah, dari banyaknya uang yang dia dapat ternyata uang hasil meretas itu masih dia simpan kemudian polisi menyita semua barang yang dia miliki dari hasil meretas itu.

Bicara soal meretas, sebenarnya saya sangat tertarik dengan hal itu, tapi seya berfikir lagi untuk apa menjadi peretas yang tidak berguna. Skill yang kita dapat justru akan menghancurkan kita yang seharusnya dapat kita kembangkan. Meretas sesuatu yang bukan milik kita adalah tindakan yang sangat memalukan, korban peretasan sudah pasti sangat kecewa karna apa yang selama ini dia bangun dengan kerja keras hasilnya dimakan oleh orang yang tidak dia kenal.

Apa kalian bisa bayangkan itu? coba sesekali kalian bekerja keras dengan harapan akan ada hasil yang kalian nikmati, tapi ada orang yang menikmati hasil kerja keras itu sebelum kita lebih dulu yang menikmati atau bahkan kita tidak mendapatkan apapun dari kerja keras itu, pasti sangat kecewa bercampur emosi bukan? untuk itu jadilah peretas yang berguna untuk semua orang, jadilah peretas yang dapat membantu orang lain.

Saya punya sedikit trik tentang meretas aplikasi Android yang berbayar menjadi gratis, itu hanya judul saja, sebenarnya ini bukanlah meretas dan lebih tepatnya kita bukanlah meretas sebuah toko aplikasi yang ada pada Android, cara ini bisa kita sebut meminta aplikasi berbayar kepada orang yang pernah membelinya melalui toko aplikasi yang dibuat oleh orang tersebut.

Gambar Tampilan Aplikasi Blackmart

Mengapa dia lakukan itu, apakah dia tidak rugi membeli lalu membagikannya secara gratis? Tentu tidak teman, justru dia akan mendapat untung karna membagikan aplikasi berbayar itu kepada kita, begini pembahasannya.. saat orang tersebut membuat toko aplikasi itu dengan beberapa aplikasi berbayar yang dapat kita unduh secara gratis tentu ini akan menjadi daya tarik banyak orang, setelah banyaknya pengunjung yang mendownload aplikasi itu melalui toko aplikasi ciptaannya, dia menyisipkan sebuah Script iklan yang tentu saja akan menguntungkan dia.

Salah satu Appsmart yang saya gunakan untuk mendownload aplikasi berbayar adalah Blackmart Android, sampai kini saya masih menggunakannya dan memang benar aplikasi berbayar yang ada di Google Play Store dapat saya download Gratis di Blackmart, meskipun tidak semua aplikasi Google Play ada tapi Blackmart sudah sangat cukup memenuhi kebutuhan saya. Apakah ini aman, saya takut Android saya terkena Virus atau Maleware dari aplikasi Blackmart ini? Sejauh ini saya gunakan aman-aman saja tanpa ada kendala ataupun Virus yang mengganggu. Saya hanya memberi tahu saja jika kalian tidak yakin sebaiknya jangan gunakan.

Download Blackmart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *